Hantu Indonesia

Friday, March 25, 2011

Blog spot misteri adalah sebuah blog berbasis mengenai dunia mistik dan misteri yang ada di indonesia maupun luar negeri.Terutama untuk hantu indonesia,akan saya berikan tempat lebih banyak di blog ini.Bila ada dari kawan-kawan yang mempunyai kisah misteri di daerahnya masing-masing maupun pengalaman nyata bertemu dengan mahluk halus.Ke depannya bisa mengirimkan kisah-kisah tersebut ke spot misteri dan kisah tersebut pasti akan saya publiskan.Mohon untuk bersabar karena proses format pengiriman kisah misteri dari pembaca sedang saya matangkan.


Selain itu,ada juga beberapa artikel mengenai pesugihan,antara lain adalah : babi ngepet dan ngipri ke siluman ular.


Bila menurut anda masih ada hantu urband legend (asli indonesia) yang belum saya tuliskan di blog ini,silahkan sampaikan dengan berkomentar di artikel ini atau artikel lainnya.Saya dengan senang hati akan menerimanya,apalagi itu demi kemajuan blog ini agar menjadi pusat dari kisah hantu indonesia.